Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?

Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?

Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?-ist/Gadget Viva-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Di Hongkong, Samsugn merilis Produk Samsung Galaxy Z Flip6 Limited Edition yang mana bertema Doraemon.

Hal ini direalisasikannya karena untuk merayakan pameran 100% Doraemon & Friends dan diketahui bahwa Samsung Galaxt Z Flip6 Limited Edition, edisi Doraemon tersebut terbatas hanya untuk 800 perangkat saja.

Tentu ini menjadi buruan bagi para pecinta anime, khususnya series Doraemon. Samsung Galaxy Z Flip6 sendiri adalah smartphone terbaru yang dirilis oleh Samsung dengan masih menggunakan ‘Hp lipat’.

Dengan warna biru muda yang sama dengan warna Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip 6 memiliki desain khusus Doraemon, termasuk animasi boot unik, layar kunci, layar beranda, dan ikon aplikasi yang disesuaikan.

BACA JUGA:Ketahui, 5 Kelebihan dan Kekurangan itel Pad 2, Tablet Murah Rp1,5 Jutaan

BACA JUGA:Kenapa Harus Pre-Order HP Lipast Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6? Inilah Keuntungan pre-order pada 10-14 Juli 2024!

Dilansir dari Gizmochina, Sebagai edisi terbatas dari Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon, bundle ini juga memiliki dudukan telepon bertema Doraemon.

Dengan desain magnetik yang melindungi telepon dengan aman, dan casing flipsuit bertema Doraemon juga melindungi telepon.

Tentu untuk edisi terbatas ini juga dibanderol dengna harga yang lebih tinggi dibandingkan harga biasanya.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon edisi terbatas telah dibuka untuk pre-order dengan harga 10.698 Hong Kong dolar, yang setara dengan US$1.370 atau sekitar Rp22,07 juta (asumsi kurs Rp16.114 per dolar AS).

Sedangkan untuk versi normalnya, kalian bisa dapatkan dengan harga Rp 17.499.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Flip6 Limited edition ini memiliki spesifikasi yang sama dengan yang aslinya.

BACA JUGA:4 Penerbangan di Bandara Kertajati Tidak Beroperasi, Penumpang Lebih Pilih ke Halim Naik Whoosh?

BACA JUGA:Masih Trend di Tahun 2024, Ini 4 Rekomendasi MacBook di Bawah 10 Jutaan dan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: