Iwan Fals Ciptakan Lagu Kanjuruhan, Liriknya Menyentuh Banget

Iwan Fals Ciptakan Lagu Kanjuruhan, Liriknya Menyentuh Banget

Lagu Kanjuruhan ciptaan Iwan Fals diusulkan jadi lagu wajib dinyanyikan sebelum kick off dimulai.-Youtube -Iwan Fals Official

RADAR KUNINGAN.COM - Tragedi Kanjuruhan menjadi perhatian dunia, termasuk legenda musisi Indonesia Iwan Fals, dirinya ciptakan lagu untuk mengenang insiden yang merengut ratusan jiwa tersebut.

Lagu Kanjuruhan ciptaan Iwan Fals diunggah langsung di media sosial Youtube miliknya Iwan Fals Official, lengkap dengan liriknya.

Tidak ada tayangan video dalam lagu Kanjuruhan yang diunggah 5 Oktober 2022 itu, hanya menampilkan liriknya yang sangat menyentuh.

Hanya dalam hitungan jam, Lagu Kanjuruhan ciptaan Iwan Fals itu sudah ditonton 300 ribu lebih dengan 1.982 komentar, Kamis 6 Oktober 2022.

BACA JUGA:Demi Kuningan Caang, Tahun Depan Dipasang 25 Ribu Titik PJU

Proses pembuatan Lagu Kanjuruhan terbilang cukup singkat, terbukti belum sepekan dari tragedi mematikan itu terjadi, Iwan Fals sudah merampungkan lagunya itu.

Aransemen musiknya dibuat minimalis, liriknya didedikasikan untuk ratusan orang yang meninggal dunia saat laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya itu.

Berikut ini lirik Lagu Kanjuruhan ciptaan Iwan Fals:

Kanjuruhan banyak ajarkan

BACA JUGA:PAD Tidak Tercapai, Direktur RSUD Linggarjati dan Kadinkes Bersitegang

Tentang kebersamaan, tentang kepedulian

Bunga-bunga yang bermekaran

Disirami air mata dan doa-doa

Pergi pergilah kau dengan senang hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube iwan fals official