Jadi Orator di Malam Kebudayaan, H Rokhmat Ardiyan Ingatkan Masyarakat Kuningan Soal Bahaya Narkoba

Jadi Orator di Malam Kebudayaan, H Rokhmat Ardiyan Ingatkan Masyarakat Kuningan Soal Bahaya Narkoba

CEO Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan tampil di acara malam kebudayaan di Taman Kota Kuningan, Jumat malam 30 Juni 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuningan semakin gencar melakukan sosialisasi pencegahan narkotiika kepada masyarakat.

Menggandeng pengusaha sujses H Rokhmat Ardiyan serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), BNNK Kuningan acara di Taman Kota yang dibanjir ribuan warga Kota Kuda, Jumat malam 30 Jumi 2023.

 
 
Even sosialisasi Ruang Infornasi dan Apresiasi Kebudayaan (Rineka) bertajuk Bahaya Narkoba Bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuningan memang menyedot perhatian masyarakat.
 
Apalagi kegiatan tersebut dihelat di arena terbuka dengan menampilkan ragam jenis seni dan budaya yang cukup menyita perhatian masyarakat Kuningan. 
 
Acara semakin meriah dengan hadirnya CEO PT Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan. Pria kalem dan bersahaja itu tanpa canggung berorasi tentang bahaya narkoba.
 
Layaknya seorang orator ulung, dengan lantang Ardiyan berorasi bahwa dampak narkoba sangat mengerikan. Bisa menghancurkan masa depan, dan menghancurkan keluarga. 
 
 
 
"Seperti diketahui, banyak korban meninggal akibat penggunaan narkoba. Keluarga bercerai, sampai stress akibat narkoba. Maka jangan sampai narkoba menyentuh keluarga kita. Jauhkan anak-anak kita dari narkoba,”  tegas Ardian di hadapan ribuan warga.
 
Ardiyan juga memastikan keluarga dan karyawannya bebas narkoba. Jika ada karyawannya yang terlibat penyalahgunaan narkoba, tentu sanksinya juga sudah tegas.
 
"Saya tidak mau lingkunyan kerja dimasuki narkoba. Narkoba adalah musuh semua, musuh agama, musuh bangsa. Narkoba adalah penghancur masa depan bangsa,” sebut Ardiyan.
 
Karena itu, kata Ardiyan, jadikan keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Fungsi keluarga membentuk kedamaian.
 
"Kalau keluarga sudah damai, InsyaAllah akan jauh dari narkoba,” ujar suami dari Hj Dian Marina Puspita tersebut.
 
 
 
Selain berorasi bahaya narkoba, H Rokhmat Ardiyan pun memberikan banyak door prize baik kepada seniman maupun penonton.
 
Kehadiran Ardiyan yang membawa segudang door prize membuat penonton enggan beranjak dari lokasi acara. Malahan usai acara, banyak penonton ingin foto bersama dengan bos elpiji dan SPBU tersebut. (Agus)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: