Turnamen Tunas Harapan Cup di Desa Pangkalan Ciawigebang, Bakal Undang 32 Klub Sepakbola

Turnamen Tunas Harapan Cup di Desa Pangkalan Ciawigebang, Bakal Undang 32 Klub Sepakbola

Ketua Komdis Askab PSSI Kuningan, Abdul Haris mendukung penuh turnamen sepakbola Karang Taruna Tunas Harapan Cup di Desa Pangkalan, Ciawigebang --

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Turnamen sepakbola antar klub terbesar di Kabupaten Kuningan bakal dihelat bulan September mendatang.

Penyelenggaranya adalah Karang Taruna Tunas Harapan Desa Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan. 

Untuk mematangkan penyelenggaraan dan kesuksesan turnamen, pihak panitia mengadakan rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Desa Pangkalan, Selasa 11 Juli 2023.
 
 
 
Rapat tersebut melibatkan panitia, pengurus Karang Taruna, Pemdes Pangkalan, Pemerintah Kecamatan, tokoh nasyarakat, pemuda, sponsor, Polsek dan Koramil Ciawigebang.
 
Kemudian juga ada utusan dari Askab PSSI Kabupaten Kuningan yang diwakili Ketua Komisi Disiplin, serta perwakilan dari Polres Kuningan. 
 
Ketua Komdis Askab PSSI Kuningan, Abdul Haris menyambut baik bakal digelarnya turnamen sepakbola bertitel Karang Taruna Tunas Harapan Cup.
 
Ajang ini selain sebagai hiburan bagi masyarakat juga menjadi media untuk mencari talenta pesepakbola lokal yang bisa memperkuat Pesik Kuningan di nasa mendatang.
 
 
 
"Kami dari Askab PSSI Kuningan tentu sangat gembira dan mendukung sepenuhnya rencana turnamen yang akan digelar di Desa Pangkalan. Ini momen yang sangat tepat untuk kembali menggalakan berbagai even sepakbola di Kuningan.
Supaya bakat-bakat pesepakbola muda bisa terpantau," kata Abdul Haris, Rabu 12 Juli 2023.
 
Dia juga memuji langkah panitia yang menggelar rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk kesuksesan dan keamanan turnamen. Terlebih yang hadir dalam rapat juga ada unsur dari kepolisian dan TNI.
 
"Saya melihat, penyelenggara bekerja profesional. Salahsatunya dengan melakukan rakor meski penyelenggaraan turnamen masih dua bulan lagi yakni bulan September nanti. Panitia sangat memperhatikan aspek-aspek keamanan turnamen," sebut Abdul Haris yang juga seorang pengacara.
 
 
Haris juga mengungkapkan rasa bangganya karena berdasarkan keterangan dari panitia, sebanyak 32 bakal tampil di turnamen ini. Klub-klub tersebut berasal dari berbagai wilayah di Kuningan. 
 
"Jika memang nanti klub yang tampil ada 32 tim, berarti jumlahnya cukup besar. Jelas ini turnamen yang sangat bergengsi. Apalagi hadiahnya juga sangat menjanjikan," ujar Haris. (Agus)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: