Penyakit Aneh Fery Farhati Ganis, Pendengaran Menurun Setiap Kali Melahirkan, Kini Pakai Alat Bantu Dengar

Penyakit Aneh Fery Farhati Ganis, Pendengaran Menurun Setiap Kali Melahirkan, Kini Pakai Alat Bantu Dengar

Fery Farhati Ganis mengalami masalah pendengaran dan harus pakai alat bantu dengar.-Merry Riana Podcast/Ist-radarkuningan.com

BACA JUGA:Berapa Kali Kucing Hamil dalam Setahun? Simak Jawabannya!

Selama ini, Fery Farhati dikenal dengan aktivitasnya yang mendampingi sang suami yakni Anies Baswedan.

Kemudian ibu dari 4 orang anak yakni, Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Namun, tak banyak yang tahu kalau Fery ternyata seorang praktisi pendidikan dan psikolog. Bahkan dia menempuh pendidikan sampai ke Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Fery Farhati Ganis adalah perempuan kelahiran Kuningan, 6, Agustus 1971. Di Kota Kuda, dia menamatkan pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga SMA.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Glamping di Ciwidey, Sejuk dan Menyenangkan

Fery sekolah di SDN 5 Kuningan, lalu SMPN 1 Kuningan dan SMAN 1 Kuningan. Setelah itu, melanjutkan ke Fakultas Psikologi UGM.

Tamat dari sana, Fery menempuh pendirikan pascasarjana di bidang Applied Family and Child Studies di Northern Illinois University.

Kemudian Ferry menikah dengan Anies Baswedan pada 11 Mei 1996. Pasangan ini, memang memiliki darah Kabupaten Kuningan. Baik Anies Baswedan maupun Fery Farhati Ganis sama-sama lahir di Kota Kuda.

Selain aktivitasnya mendampingi suami, Fery Farhati Ganis dikenal sebagai seorang pengajar dan aktif dalam kegiatan pemberdayaan anak serta perempuan. 

BACA JUGA:Inilah Glamping Murah di Ciwidey yang Murah Tapi Tidak Murahan

Namun di tengah aktivitasnya juga kesibukannya mendampingi Anies Baswedan, ternyata tak banyak yang tahu kalau Fery Farhati Ganis memiliki masalah pendengaran dan harus menggunakan alat bantu dengar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: