10 Jus yang Cocok untuk Diet Sehat Penuh Nutrisi dari Buah dan Sayur

10 Jus yang Cocok untuk Diet Sehat Penuh Nutrisi dari Buah dan Sayur

Jus untuk diet sehat yang bisa membantu program penurunan berat badan.-Istimewa-radarkuningan.com

Seledri, yang sebagian besar terdiri dari kandungan air sekitar 95 persen, dilengkapi dengan sejumlah nutrisi penting, termasuk serat, serta memberikan sekitar 14 kalori per 100 gramnya.

Selain memberikan sensasi kenyang yang berlangsung lama, asupan seledri juga dapat memberikan manfaat signifikan terhadap kesehatan saluran pencernaan dan efektif dalam pencegahan kondisi konstipasi.

Dengan kandungan gula yang rendah pada sayuran ini, seledri menjadi opsi yang sangat baik untuk mengurangi penimbunan lemak di dalam tubuh.

Menjadikannya sebagai alternatif yang sehat untuk merawat kesejahteraan tubuh secara menyeluruh.

BACA JUGA:Cara Mudah Menanam Janda Bolong di Media Air, Cocok sebagai Tanaman Hias yang Cantik

10. Jus Kubis

Jus kubis diyakini memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dan mempercepat proses pengeluaran kotoran dari tubuh. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika jus ini dianggap sebagai minuman sayuran yang efektif dalam mendukung program diet.

Hasil berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa sayuran yang kaya serat, seperti kubis, dapat berperan dalam membantu menurunkan berat badan.

Untuk menambahkan variasi rasa saat dikonsumsi sebagai bagian dari rencana makan diet. Kamu dapat mencampurkannya dengan wortel atau buah bit agar rasanya lebih nikmat.

BACA JUGA:Kampung Sunda dan Tongkat Bung Karno di Sumberjaya Lampung Barat, Ternyata Begini Riwayatnya

Itulah informasi mengenai jus yang cocok untuk diet sehat penuh nutrisi dari bahan buah dan sayur.

Minuman jus untuk diet yang sehat bisa menjadi aspek berharga karena memberikan nutrisi, vitamin dan gizi yang seimbang.

Dengan memilih bahan-bahan yang sesuai dan menjaga keseimbangan nutrisi, jus untuk diet sehat dapat menjadi mitra setia untuk kamu dalam mencapai berat badan yang optimal. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: