Ini Dia 5 Daftar Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Bagi Para Pemiliknya

Ini Dia 5 Daftar Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Bagi Para Pemiliknya

tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias merupakan salah satu dekorasi rumahan yang sering kita temui dengan mudah.

Sering kali kita jumpai Tanaman hias yang di tanam di sekitar rumah baik di perkarangan atau halaman rumah dan juga di dalam rumah.

Namun tahukah kamu ternyata Tanaman hias yang sering kita jumpai ternyata di percaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya lho.

Tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui ternyata adalah Tanaman yang sering kali kita temui sehari hari di sekitar kita.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui 5 Tanaman ini Bisa Mendatangkan Rezeki dan Membawa Keberuntungan, Sudah Punya?

Lalu apa saja tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui?

Berikut 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

1.Sirih gading
 
Di banyak negara Asia, terutama Asia tenggara banyak orang percaya sirih gading adalah salah satu tanaman keberuntungan yang membawa keberuntungan dan uang ke rumah atau kantor.

Selain itu, sirih gading bisa menjadi tanaman hias yang sangat baik untuk membersihkan udara dan membuang racun. Menanam dan merawat sirih gading sangat mudah, karena dapat tumbuh dengan baik dan tidak membutuhkan banyak perhatian.

Tempatkan tanaman di bawah sinar matahari tidak langsung dan air secukupnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Disebut-sebut dalam Ilmu Feng Shui

2.Jade plant

Jade plant (Crassula ovata) merupakan tanaman yang memiliki banyak sebutan. Selain jade plant, tanaman ini juga dikenal dengan nama tanaman giok, tanaman uang, atau tanaman dolar.

Daun tanaman hias ini berbentuk bulat seperti koin. Bentuknya yang seperti uang tersebut dalam feng shui melambangkan kekayaan, kemakmuran, dan keberuntungan.

Tanaman ini bisa Anda simpan di luar atau dalam ruangan, tetapi menurut para ahli sebaiknya Anda menghindari menempatkannya di kamar mandi.

3.Palem

Pohon palem juga dikenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan. Dalam feng shui, tanaman ini pembawa keseimbangan.

Tanaman palem biasanya dijadikan tanaman indoor karena mampu bertahan dalam ruang redup.

BACA JUGA:3 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Rekomendasi Sebagai Dekorasi Rumah!

4.Bonsai

Pohon bonsai dapat menciptakan energi atau asosiasi Feng Shui yang sangat baik untuk satu orang. Sedangkan untuk orang lain, pohon bonsai dapat menjadi Feng Shui yang buruk atau membuat asosiasi yang buruk.

Tingkat simbolis Feng Shui ikut bermain ketika Anda harus memercayai perasaan sendiri tentang barang tertentu di rumah Anda, baik itu pohon bonsai atau lukisan warna-warni.

5.Tanaman Lidah Mertua

Tanaman ini  memiliki kemampuan yang sangat penting yaitu dapat menyerap dan menghilangkan gas beracun dari sirkulasi udara lho,  Nah, hal ini memancarkan energi pelindung yang kuat dan melindungi penguni rumah dari Chi negatif.

Untuk mendapatkan keberuntungan dari tanaman ini, feng shui menyarankan untuk menempatkannya di area terpencil di sekitar rumah.

Sekian artikel mengenai tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, semoga artikel ini dapat membantu wawasan bagi para pembaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: