Apakah Kucing Peliharaan Mengenal Anda Sebagai Majikan? Berikut Ini 4 Cara Kucing Mengenali Majikannya

Apakah Kucing Peliharaan Mengenal Anda Sebagai Majikan? Berikut Ini 4 Cara Kucing Mengenali Majikannya

Cara kucing mengenali majikannya: 1. Memberikan Makanan Kesukaannya, 2. Mengajaknya Bermain, 3. Memberi Julukan Nama Kucing, 4. Tidur Dekat Majikannya.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan hewan yang dapat dipelihara di rumah, sehingga banyak kucing yang memiliki nama panggilan dan sudah terjamin makan, minum, dan tidurnya. Namun, kucing yang dipelihara memiliki karakter yang lebih penurut dibandingkan dengan kucing liar.

Artikel ini akan membahas tentang cara kucing mengenali majikanya, sehingga anda dapat mengetahui proses kucing beradaptasi dalam lingkungan di rumah anda. Biasanya kucing akan beradaptasi cukup lama.

Biasanya, yang memelihara kucing ini disebut dengan majikan sehingga kucing harus mengenal majikannya agar keperluan kucing menjadi terpenuhi. Untuk mengetahui kucing terhadap majikan terdapat berikut yang harus anda ketahui, yaitu:

1. Memberikan Makanan Kesukaannya

Kucing sangat menyukai makanan yang berdaging sehingga jika kucing diberikan makanan kesukaannya mereka akan menyukainya. Dengan memberikan makanan secara tidak langsung kucing akan memperhatikan orang yang memberi makanan tersebut.

BACA JUGA:Kampung Adat Ini Unik dan Lucu, Terkenal Banyak Pamali, Lokasinya di Daerah Aliran Sungai

Jika anda selalu memberi makan kucing, maka kucing akan merasakan ikatan emosional terhadap anda, dengan begitu kucing akan mengetahui majikannya.

2. Mengajaknya Bermain

Anda sebaiknya luangkan waktu untuk bermain dengan kucing peliharaan, agar kucing dapat merasakan ikatan emosional terhadap pemeliharanya dan biasanya kucing akan mengetahui majikannya jika kucing telah sering menghabiskan waktunya.

Kucing akan merasakan senang jika bermain dan menghabiskan waktunya dengan orang-orang yang dianggapnya dekat dan juga dapat menghindarkan kucing dari stres.

3. Memberi Julukan Nama Kucing

Kucing yang telah diberikan julukan akan menyahut jika telah dibiasakan terdengar oleh kucing peliharaan, sehingga kucing akan merasakan rasa emosional.

BACA JUGA:Apakah Kucing Anda Sudah Mengenali Julukannya? Terdapat 4 Cara Agar Kucing Mengenali Namanya

Kucing peliharaan yang telah menjenguk jika disebutkan namanya maka hal ini menganggap bahwa rasa kasih sayang terhadap kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: