Diskusi Seniman Cirebon Raya untuk Hasilkan Cuan, Bahas Peluang Komersil dari Hasil Karya

Diskusi Seniman Cirebon Raya untuk Hasilkan Cuan, Bahas Peluang Komersil dari Hasil Karya

Para seniman film dan musik se- Cirebon Raya berkumpul di Kuningan untuk mengikuti diskusi sekauan atau seniman menghasilkan cuan. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Para seniman film dan musik se- Cirebon Raya berkumpul di Kuningan untuk mengikuti diskusi sekauan atau seniman menghasilkan cuan.

Acara ini merupakan sebuah ajang diskusi yang digelar moreplay entertaiment  dengan narasumber para profesional di bidangnya.

Diskusi ini membahas peluang insan entertainment supaya karyanya bisa diterima oleh pasar hiburan dan berbuah penghasilan.

BACA JUGA:VIRAL Ada Belatung di Mie Gacoan Cirebon, Klarifikasi Manajemen: Sedang Investigasi

Lokasi yang dipilih untuk para seniman Cirebon Raya ngumpul yakni di objek wisata J&J, Sabtu malam 13 Januari 2024.

Para seniman film musik dan karya tulis se- Cirebon Raya nampak semangat membahas potensi atau peluang di masa mendatang.

Dimana seniman mampu menghasilkan cuan. Sekauan merupakan ajang diskusi yang digelar moreplay entertaiment dan digagas bersama  forum film Kuningan, rumah film Affandi, forum pecinta musik dan karya tulis.

Kegiatan ini juga didukung oleh Pemkab Kuningan dengan hadirnya  Kepala Disporapar, Elon Carlan serta jajaran Bidang Ekraf dan salahsatu anggota DPRD Kuningan.

BACA JUGA:Banyak Manfaatnya, Inilah Cara Memberikan Catnip pada Kucing yang Benar!

Sekauan menghadirkan narasumber dari para profesional di bidangnya. Antara lain Tendi Murti, penulis dan pengembang aplikasi karya tulis.

Kemudian musisi Pupun Kapten dan Andri Second Civil. Ada juga aktor nasional  Chef Agus dan Omar Hadi. 

"Diskusi ini membahas peluang insan entertainment supaya karyanya bisa diterima oleh pasar hiburan hingga berbuah penghasilan," terang penyelenggara Diki Damamudin, Sabtu malam 13 Januari 2024 di lokasi acara.

BACA JUGA:6 Ciri-Ciri Kucing Sedih dan Cara Tepat Untuk Menghiburnya, Pemilik Anabul Wajib Baca!

Diki menuturkan, kondisi dunia entertainment saat ini berubah dan berbeda dari dekade sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: