AMPUN! Rapor Andre Onana Jeblok Lagi, 1 Blunder Nyaris Gol, 1 Salah Posisi, Kebobolan 3

AMPUN! Rapor Andre Onana Jeblok Lagi, 1 Blunder Nyaris Gol, 1 Salah Posisi, Kebobolan 3

Proses terjadinya gol ketiga Wolverhampton Wanderers. Andre Onana mendapatkan rapor buruk saat pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Wolves.-Tangkapan Layar Youtube Wolves - Diolah Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

Bahkan, bola meluncur ke gawang. Beruntung masih ada Lisandro Martinez di garis gawang yang menyelamatkan dari kebobolan.

Kedua, pada menit 84 Onana gagal beraksi dengan baik, ketika terjadi sepak pojok dan bola mengarah ke tiang jauh.

BACA JUGA:Apakah Janda Bolong Tidak Perlu Disiram Saat Musim Hujan? Simak 6 Cara Merawat Janda Bolong yang Tepat yuk!

BACA JUGA:Akhiri Drama 20 Menit, Gol Cantik Kobbie Mainoo Bawa Manchester United Bungkam Wolves

Pemain Wolves yang mengirim bola ke kotak penalti membuat Max Kilmer dalam posisi bebas dan menyontek bola dari jarak dekat.

Ketiga, kali ini di menit 94 Onana malah salah posisi. Serangan balik cepat yang dibangun oleh Wolves berhasil membuat pertahanan Manchester United terbuka.

Pedro Neto yang mendapatkan bola berdiri dalam posisi cukup bebas dan hanya ada Raphael Varane di dekatnya.

Cutting inside yang dilakukan Pedro Netto membuatnya memiliki ruang tembak. Namun, posisi Onana terlalu ke kanan. Sehingga tidak bisa mengantisipasi sepakan Pedro Neto ke tiang dekat.

BACA JUGA:Demi Keamanan Bersama, Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan Bila Ingin Tidur Bersama Kucing, Jangan Diabaikan

BACA JUGA:Di Tempat Ini Bisa Menerawang Kembali ke Kuningan di Zaman Prasejarah dan Membayangkan Kehidupan Manusia Purba

Gol ini menjadi penyama kedudukan di babak injury time dan nyaris saja Manchester United pulang dengan 1 poin dari Stadion Molineux.

Beruntung ada wonderkid Kobbie Mainoo yang berhasil mencetak gol di menit 96 atau jelang laga bubar, sekaligus memastika kemenangan untuk Setan Merah.

Aksi Kobbie Mainoo di sisi kanan pertahanan Wolves, berhasil menusuk sampai ke kotak penalti. Lalu melepaskan tembakan melengkung yang terarah dan tidak bisa diantisipasi oleh Jose Sa.

Meski menang dengan skor 4-3, performa Andre Onana di bawah mistar gawang lagi-lagi tidak meyakinkan dan membuatnya kembali mendapatkan sorotan.

BACA JUGA:4 Fakta Ratu Nilakendra, Penerus Prabu Siliwangi yang Menganut Aliran Sesat, Gagal Mempertahankan Pajajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: