5 Jenis Sirih Gading Inilah yang Cocok Dijadikan Dekorasi Indoor, Memiliki Warna Beragam dan Indah Loh!

5 Jenis Sirih Gading Inilah yang Cocok Dijadikan Dekorasi Indoor, Memiliki Warna Beragam dan Indah Loh!

Jenis tanaman hias sirih gading.-popbela.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading adalah tanaman dekorasi yang memiliki warna unik pada daunnya, terdapat beragam jenis yang jarang  diketahui oleh banyak orang.

Padahal anda dapat memilih dan menyesuaikan sirih gading apa yang cocok untuk dijadikan dekorasi pada area indoor sehingga akan tampak estetik.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas jenis-jenis sirih gading yang dapat diletakan pada area indoor rumah agar terlihat lebih indah dan cantik.

5 Jenis Sirih Gading Cocok Dijadikan Dekorasi

Sirih gading dikenal sebagai tanaman indoor yang memiliki fungsi untuk membersihkan ruangan sehingga area indoor akan terasa segar, bersih dan nyaman untuk disinggahi.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Minta Makan Terus? Padahal Masih Ada Sisa Dipinggir Mangkuknya Loh, Inilah 3 Solusinya!

Dengan begitu, banyak yang menanam sirih gading sebagai dekorasi rumah, dapat diletakan pada ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur dan ruangan lainnya.

Selain itu, tanaman juga berfungsi sebagai penyerap racun yang sangat mematikan di dalam rumah, seperti racun yang berasal dari cat, asap rokok, racun elektronik, tabung gas dan masih banyak lagi.

Nah, untuk memberikan manfaat bagi kesehatan keluarga dan memperindah ruangan anda dapat menggunakan sirih gading jenis ini sebagai rekomendasi yang pas, yaitu:

1. Sirih Gading Hijau

Sirih gading hijau ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding jenis lainnya, sehingga dapat menjadi hal menarik untuk diletakan pada area ruang tamu.

BACA JUGA:Asal Usul Desa Margacina Kuningan, Ada Hubungan Apa dengan Warga Tionghoa? Ada Kisah Lutung Kasarung

Memiliki tekstur licin kelihatannya dan kesat jika diraba, sehingga sangat unik sekali untuk diletakan sebagai dekorasi rumah agar terlihat lebih alami.

2. Sirih Gading Ungu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: