Berikut Ini 3 Cara Menggemukan Kucing Kampung Menurut Anjuran Dokter yang Bisa Dilakukan dengan Mudah

Berikut Ini 3 Cara Menggemukan Kucing Kampung Menurut Anjuran Dokter yang Bisa Dilakukan dengan Mudah

Inilah 3 cara menggemukan kucing kampung menurut anjuran dokter yang harus dilakukan pemilik.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung biasanya hidup di jalanan dengan mencari makan sendiri sehingga tidak jarang Kucing terlihat kurus dan tidak terawat.

Jika anda ingin mengurus kucing kampung dan membuatnya gemuk agar terlihat lebih menggemaskan tentu ada beberapa cara yang harus diperhatikan.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang cara menggemukan kucing kampung sehingga akan mudah dan cepat dalam menggunakannya.

3 Cara Menggemukan Kucing Kampung Menurut Anjuran Dokter

Kucing kampung tidak akan kalah dengan kucing peliharaan jika dirawat dengan baik apalagi jika postur tubuhnya yang gemuk, sehingga akan lebih banyak yang menyukai.

BACA JUGA:Diduga Ada Korban Tertimbun Longsor di Cikijing, Komunikasi Terputus Sejak Malam

BACA JUGA:Ada Tambahan 4 Lokasi Longsor di Kabupaten Kuningan, Maleber hingga Ciwaru, Jalan Desa Putus

Kucing gemuk dan terawat ini menjadi salah satu orang menyukai kucing kampung yang berkeliaran bebas, sehingga mereka akan mudah disayangi dan dicintai orang sekitar.

Jika anda ingin menggemukan kucing kampung karena mau membantunya maka berikanlah makanan kesukaan kucing atau hal yang dibutuhkan agar menunjang dalam menggemukan badan.

Berikut ini beberapa cara menggemukan kucing kampung menurut anjuran dokter, sehingga akan sangat ampuh dalam mengatasi hal tersebut, diantaranya:

1. Berikan Makanan Kesukaan Kucing

Kucing sangat menyukai makanan yang mengandung hewani, karena biasanya kucing kampung hidup dengan liar dan mencari makan dengan cara berburu.

BACA JUGA:Bakal Dibangun Kereta Canggih untuk Bandara Kertajati, Namanya ART, Cuma Ada di IKN dan Makassar

BACA JUGA:6 Tanaman yang Dibenci Ular, Cocok Ditanam di Area Rumah untuk Mencegah Ular Masuk, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: