5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Kamar Tidur, Udara Lebih Segar dan Bersih

5 Jenis Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Kamar Tidur, Udara Lebih Segar dan Bersih

5 Jenis Tanaman Penghasil Oksigen di Kamar Tidur-iStock-Radarkuningan.com

3. Sirih gading

Tanaman hias yang satu ini sangat populer. Ternyata sirih gading juga merupakan salah satu jenis tanaman penghasil oksigen di dalam ruangan.

Tanaman ini juga mampu menjaga sirkulasi udara di dalam rumah dan menyerap racun berbahaya seperti karbon monoksida, xylene, dsb.

BACA JUGA: Tak Perlu Pake Vacuum Cleaner, 5 Jenis Tanaman Indoor Penyerap Debu dan Kotoran, Bikin Rumah Sehat dan Segar

Tanaman ini mampu bertahan hidup di tempat yang terkena atau tidak terkena cahaya, sehingga bisa tumbuh dengan baik di dalam ruangan.

4. Bunga Lily Damai

Tanaman penghasil oksigen di dalam ruangan yaitu Peace Lily. Peace Lily ini tanaman dengan bunga berwarna putih yang cantik.

Selain mempercantik dekorasi, tanaman ini juga mampu menghasilkan oksigen dan menetralkan gas beracun di dalam ruangan.

Tanaman ini juga cocok disimpan di kamar tidur, yang membantu permasalahan tidur. Sehingga menjadi terasa lebih nyaman dan menjadikan tidur lebih nyenyak.

BACA JUGA: Penuhi Nutrisimu dengan Mengkonsumsi Hidangan Penuh Protein untuk Sahur dan Berbuka

5. Lidah mertua 

Lidah mertua juga merupakan salah satu jenis tanaman penghasil oksigen di dalam ruangan. Tanaman ini bisa meningkatkan kualitas udara menjadi lebih baik.

Sehingga udara di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Kamu juga bisa meletakkan tanaman ini di kamar tidur karena lidah mertua melakukan pelepasan oksigen pada malam hari. 

Itulah beberapa jenis tanaman hias penghasil oksigen di dalam ruangan yang bisa kamu pilih, sehingga memberi nuansa udara yang segar dan sejuk di dalam ruangan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: