Seperti Pelihara Harimau! Berikut 6 Jenis Ras Kucing Peliharan yang Super Galak!

Seperti Pelihara Harimau! Berikut 6 Jenis Ras Kucing Peliharan yang Super Galak!

ras kucing yang galak-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Scottish Fold bisa sangat akrab dan lembut, tetapi mereka juga bisa menunjukkan agresi terhadap kucing atau hewan peliharaan lain yang mencoba mendekati "wilayah" mereka.

Mereka sangat memperhatikan lingkungan sekitar dan siapa yang mendekatinya.

4. Persia

Meskipun terkenal dengan penampilan glamor mereka, kucing Persia juga bisa memiliki sifat-sifat yang agak sulit. Mereka cenderung menjadi kucing yang cemburu dan posesif terhadap pemiliknya.

BACA JUGA:Selain Harimau Jawa, Yuk Mengenal Harimau Tasmania Lebih Dekat, Satwa yang Diragukan Sudah Punah

Persia bisa menunjukkan sikap agresif terhadap orang atau hewan lain yang mereka anggap sebagai ancaman bagi perhatian pemiliknya.

5. Maine Coon

Maine Coon, kucing terbesar di antara ras kucing domestik, dikenal sebagai kucing yang ramah dan lembut. Namun, mereka juga memiliki sisi galaknya.

Mereka bisa menjadi sangat protektif terhadap rumah dan keluarga mereka, dan ini bisa berarti menunjukkan agresi terhadap kucing lain yang dianggap sebagai ancaman bagi wilayahnya.

Maine Coon memiliki naluri penjaga yang kuat, yang membuat mereka siap bertindak jika merasa keluarga atau rumah mereka terancam.

BACA JUGA:Populasinya Terus Berkurang Di Alam Liar Yuk Simak 5 Fakta Unik Macan Tutul Jawa Yang Sekilas Mirip Harimau

6. Sphynx

Sphynx, kucing tanpa bulu yang terkenal, mungkin terlihat tidak mengancam karena kekurangan mantel bulu. Namun, jangan salah, Sphynx memiliki kepribadian yang sangat kuat.

Mereka dikenal sebagai kucing yang sangat cerdas dan ingin tahu, namun juga memiliki sisi-sisi menantang.

Sphynx cenderung mendominasi situasi dan bisa sangat posesif terhadap pemiliknya. Mereka juga tidak segan menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: