3 Fakta Unik Kucing yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Ternyata Telinga Kucing Bisa Berputar 180 Derajat!

3 Fakta Unik Kucing yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Ternyata Telinga Kucing Bisa Berputar 180 Derajat!

Terdapat fakta unik tentang kucing diantaranya Kucing menggerakan telinganya 180 derajat, kucing bisa mimpi dan kucing dapat merasakan emosi tuannya.-wolipop.detik.com-radarkuningan.com

Sdangkan ketikan kucing tidur dengan merengkup menandakan bahwa mereka sedang memimpikan pertengkaran dengan kucing lainnya ataupun sedang berburu.

3. Kucing dapat merasakan emosi tuannya

Ternyata kucing bisa merasakan emosia majikannya loh, hal tersebut biasanya akat terasa ketika kucing sudah berumur tua atau memiliki kedekatan secara emosional terhadap majikannya karena sering bertemu.

BACA JUGA:Sensasi Dipijat Oleh Kucing Menjadi Tanda Kucing Cinta dan Sayang dengan Kamu! Inilah 4 Tanda Kucing Mencintai

Tentu anda perna merasakan kalut pikirannya dan tiba-tiba kucing peliharaan menghampiri untuk menghibur, nah hal tersebutlah menandakan kucing telah merasakan emosi tuanya.

Itulah beberapa keunikan kucing yang jarang diketahui banyak orang, sehingga artikel ini dapat menjadi edukasi dalam memahami kucing peliharaan anda dan menjadikan bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: