Ungkap Peneliti: ‘Usia Kucing Sama Dengan 2 Tahun Usia Manusia’ Apakah Benar? Berikut 3 Tanda Kucing Cerdas

Ungkap Peneliti: ‘Usia Kucing Sama Dengan 2 Tahun Usia Manusia’ Apakah Benar? Berikut 3 Tanda Kucing Cerdas

Terdapat ungkapan peneliti yang menyatakan bahwa usia kucing sama dengan 2 tahun usia manusia dan 3 tanda-tanda kucing cerdas bisa ungkap cinta.-merdeka.com-radarkuningan.com

Menjadi tanda kasih sayang ketika kucing berikan hadiah, biasanya kucing tersebut mendapatkan barang dari hasil buruannya dan barang-barang yang kucing sayangi.

Nah, jika kucing kesayangan anda memberikan hadiah berupa hewan buruan seperti tikus, belalang, kecoa, cicak dan serangga lainnya maka jangan dimarahi, karena hal tersebut menjadi ungkapan kucing sayang kamu.

BACA JUGA:Optimalkan Performa Atlet Sepak Bola: Mahasiswa Gizi UNNES Beraksi di SSB Terang Bangsa!

2. Mengikuti Majikan

Kucing yang sudah nyaman biasanya akan mengikuti orang-orang yang ada di sekitar, tentu orang tersebut bukan sembarangan.

Biasanya kucing akan mengikuti orang yang telah baik kepadanya atau orang yang sering memberikan makanan dan kemudahan dalam hidup kucing.

Sehingga secara alami kucing akan memberikan feedback kepada orang tersebut dengan memberikan perhatian atau menunjukkan kasih sayang.

Berikut ini menjadi salah satu cara kucing tidak ingin berjauhan dengan kamu, sehingga mereka ingin selalu dekat dan menjaga kamu dimanapun kamu berada.

BACA JUGA:Asuhan Gizi oleh Mahasiswa PKL Gizi Olahraga UNNES kepada Atlet Bola Voli di PBV GOVITA SEMARANG

3. Duduk Dipangkuan

Kucing biasanya memiliki karakter yang waspada atau lebih agresif dibandingkan kucing peliharaan.

Hal tersebut karena kucing pembohong terbiasa dengan alam bebas yang memberikan pengalaman baik dan buruk padanya, sehingga dari pengalaman buruk tersebut kucing akan merasakan trauma dan dari situlah kucing lebih waspada.

Nah, ketika kucing telah duduk di pangkuan kamu berarti menjadi pertanda bahwa kamu orang yang nyaman dan aman untuk dijadikan teman ataupun sandarannya.

Itulah beberapa tanda kucing sayang dengan majikannya, semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dalam memahami sifat dan sikap kucing peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: