Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

5 merk makanan kucing murah dan tinggi nutrisi yang bisa diberikan kepada anabul kesayangan.-petshopindonesia.com-radarkuningan.com

Cleo Adult Cat Food Salmon merupakan produk makanan kucing bernutrisi dan memiliki banyak manfaat yang bisa memenuhi kebutuhan energi anabul.

Selain itu memiliki harga yang ekonomis alias terjangkau menjadikan banyak peminatnya, jangan sampai terlewat jika anda sedang mencari makanan kucing murah.

3. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Makanan kucing Wellness Natural Cat Food Grain Free dikenal berasal dari Negara Amerika Serikat, bisa diberikan untuk bayi kucing (kitten) dan kucing dewasa.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Cara Bikin Kucing Domestik Kapok Datang ke Rumah, Tanpa Membuatnya Sakit dan Cidera

Tidak kalah dengan merk makanan kucing lainnya yang bisa memenuhi kebutuhan anabul, pasalnya terdapat bahan utama daging ayam kalkun dengan kandungan nutrisi besar.

Dengan begitu, akan memberikan kebutuhan nutrisi anabul. Terdapat produk khusus kitten atau bayi kucing berusia 0-6 minggu yaitu Formula Deboned Turkey & Chicken Dry. 

4. Me-o Tuna

Me-o Tuna Adult merupakan makanan kucing memiliki harga ekonomis serta terdapat nutrisi yang bisa memenuhi kebutuhan anabul seperti, lemak ayam, ragi kering, taurin, vitamin, mineral, jagung giling dan tepung ikan.

5. Super Cat Adult Tuna

Jika ingin anambul selalu memiliki kecerdasan dan tubuh yang sehat maka pilihlah merk Super Cat Adult ini, pasalanya terdapat kandungan nutrisi yang dibutuhkan anabul.

BACA JUGA:PSSI Bekerja Keras untuk Kasus Sidang Maarten Paes di CAS, Kata Bung Ropan: Agustus Paes Bisa Tersedia

Super Cat Adult Tuna mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang bermanfaat sebagai sistem kekebalan tubuh agar lebih optimal, melancarkan pencernaan, kelebatan bulu dan kesehatan.

Merk ini juga mengandung minyak kedelai, daging ayam, pembentuk gel, tuna, vitamin, mineral dan memiliki rasa lezat.

Itulah beberapa rekomendasi merk makanan kucing dengan kualitas baik dan harganya yang murah, semoga informasi ini dapat menjadi referensi dan manfaat untuk kucing kesayangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: