Heboh, Dokumen Rekomendasi Nama Bacabup PDI Perjuangan Bocor di Medsos, Sebut Nama Muhammad Ridho Suganda

Heboh, Dokumen Rekomendasi Nama Bacabup PDI Perjuangan Bocor di Medsos, Sebut Nama Muhammad Ridho Suganda

Dokumen rekomendasi bacabup PDI Perjuangan yang beredar di media sosial.--

Bocoran nama Ridho Suganda bisa jadi titik terang, arah penjaringan yang ditunggu publik dalam 3 bulan terakhir, setelah 5 Bacalon mendaftar di sekretariat PDIP.

Untuk mengetahui foto yang beredar benar atau tidak, radarkuningan mencoba mengkonfirmasi langsung ke Tim Penjaringan Bacabup DPC PDIP, sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy. 

Pria yang akrab disapa Zul itu menegaskan pihaknya belum melihat langsung surat rekomendasi, atau dalam kultur partainya lazim surat penugasan dari DPP untuk Bacabup. 

"Secara otentik, saya belum melihat langsung surat tugas dari DPP kepada Pak Edo,  secara lembaga kepada personal saya belum melihat bukti surat itu," tegas Nuzul Rachdy. 

BACA JUGA:Mau Liburan Seru? Ini 4 Rekomendasi Wisata Outbound di Kuningan, Coba Yuk Keseruannya!

Meski demikian, Zul menerangkan, kalaupun ada surat tersebut harus bertandatangan Sekjen sekaligus Ketua Bapilu Pusat PDIP Bambang Wuryanto. 

"Jika foto lampiran tersebut ditandatangani Ketua Bapilu Pusat bisa jadi benar adanya. Surat itu memiliki lampiran Daftar Calon Kepala Daerah Se-Indonesia. Itu pun berupa dokumen internal Partai," ujarnya. 

Terlepas itu dokumen bocor atau bukan, Zul berpendapat siapapun yang terpilih DPP PDIP, Edo atau Rana, yang bersangkutan harus segera menggelar konsolidasi. 

BACA JUGA:Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Sampai Miliaran Rupiah, Kata Pengamat: Itu Belum Termasuk Ongkos 

"Terpenting, yang bersangkutan harus segera melakukan konsolidasi. mulai dari internal partai, masyarakat pendukung, dan segera mencari Pasangan Calon, " pungkas Nuzul Rachdy. (Bubud Sihabudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: