Bukan Sembarangan Tukang Cilor, Ternyata Seorang Intel Polisi sedang Menyamar

Bukan Sembarangan Tukang Cilor, Ternyata Seorang Intel Polisi sedang Menyamar

Tukang cilor yang merupakan seorang intel polisi yang sendang menyamar.-Ist-Radar Cirebon

BACA JUGA:Agar Menguasai Digital, 151 ASN Pemkab Kuningan Ikuti Pelatihan GTA

Tidak hanya itu, pelaku juga membawa kabur sejumlah perhiasan pada aksinya yang dilakukan siang bolong menjelang salat Jumat.

Dalam keterangannya, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengungkapkan, pelaku membawa kabur 650 gram emas dari toko tersebut.

Tindakan kejahatan pencurian tersebut menjadi sorotan lantaran aksi pelaku terbilang nekat, juga dilakukan di siang bolong.

Yang tidak kalah membuat geger adalah pelaku sempat menembakan senjata api satu kali ke dalam toko untuk memuluskan aksi perampokan tersebut.

BACA JUGA:Golkar Solid, Incar Kenaikan Kursi DPRD Jabar

Dengan jumlah emas yang dibawa sebanyak itu, korban atau pemilik toko emas tersebut menderita kerugian sekitar Rp370 juta.

Meski kasus tersebut telah lama terungkap dan pelakunya ditangkap, namun baru belakangan ini aksi-aksi polisi mengejar pelaku viral di media sosial.

Kendati demikian, banyak yang menyayangkan karena wajah intel tersebut diperlihatkan dengan jelas. Sehingga bisa saja ke depannya penyamaran dikenali oleh pelaku kejahatan.

Salah satunya saat anggota intel polisi dari Polres Tangerang Selatan menyamar menjadi tukang cilor di kawasan pertokoan.*

Artikel sudah tayang di Radar Cirebon.com dengan judul: Viral Intel Polisi Menyamar Jadi Tukang Cilor, Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Toko Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon