Jatah Mantan, Hubungan Menyimpang Jelang Hari Pernikahan yang Harus Dihindari, Apakah Terjadi di Indonesia?

Jatah Mantan, Hubungan Menyimpang Jelang Hari Pernikahan yang Harus Dihindari, Apakah Terjadi di Indonesia?

Pernikahan Wun dan Li di Tiongkok yang viral di media sosial karena hubungan dengan mantan. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Cara Untuk Mengurangi Aroma Busuk Kotak Pasir atau Litter Box, yang Wajib diketahui Pemilik Kucing!

Kisah itu bercerita tentang jatah mantan menjelang hari pernikahan seorang wanita. Ada akun anonim yang membagikan tangkap layar percakapan grup pertemanan.

Dalam tangkap layar itu, ada seorang pria yang membagikan pengalamannya berhubungan dengan seorang calon pengantin 1 hari sebelum pernikahannya.

Mulanya kisah yang ada di tangkap layar media sosial itu dianggap hal biasa. Belum menyebut nama Wun. Para sahabat Lin pun juga hanya menduga bahwa itu adalah kisah orang lain.

Namun di antaranya ada yang mencermati serius kisah jatah mantan menjelang hari pernikahan tersebut. Seseorang itu meneliti ciri-ciri serta tanggal pernikahan.

BACA JUGA:Datang Sebagai Caleg Pendatang Baru Iwan Bule Berhasil Dongkrak Elektabilitas Partai Gerindra di Jabar X

Nah, dari ciri-ciri dan tanggal hari pernikahan yang ada di tangkap layar itu, maka terungkaplah bahwa sosok pengantin wanita itu adalah Wun. 

Akhirnya cerita itu juga sampai ke Lin. Hal itu yang membuat pria pengantin baru itu kecewa berat.

Secara diam-diam, Lin memeriksa ponsel sang istri. Dia pun kaget, ternyata di ponsel wanita yang baru dia nikahi itu, ditemukan pesan Wun dengan mantannya sebelum mereka menikah.

Sudah bisa ditebak. Lin marah besar. Tak butuh lama mereka bersepakat untuk bercerai. Umur pernikahan mereka pun hanya seumur jagung, gara-gara jatah mantan.

BACA JUGA:5 Mobil Seken Cocok untuk Bahan Campervan di Kuningan, Harga Rp 50 Jutaan Saja

Kisah kedua insan ini pun membuat heboh dunia maya di Tiongkok. Para pelaku dunia maya pun sangat kesal dengan prilaku menyimpang Wun. Tak habis-habisnya para nitizen menghujat Wun dan sang mantannya itu.

Yang paling banyak, nitizen geram karena sikap dan prilaku Wun yang menyimpang. Mereka pun menuding jika Wun dianggap tudak berperasaan dan bodoh.

“Beraninya dia melakukan hal itu tepat 1 hari sebelum pernikahan, saya pikir ini hanya ada di film,” tulis seorang netizen.

"Jika dia mencintai calon suaminya kenapa dia bisa melakukan hal itu dengan mantannya? Kurasa dia punya masalah kognitif dan bodoh,” sahut warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: