Jatah Mantan, Hubungan Menyimpang Jelang Hari Pernikahan yang Harus Dihindari, Apakah Terjadi di Indonesia?

Jatah Mantan, Hubungan Menyimpang Jelang Hari Pernikahan yang Harus Dihindari, Apakah Terjadi di Indonesia?

Pernikahan Wun dan Li di Tiongkok yang viral di media sosial karena hubungan dengan mantan. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Mengenal 4 Jenis Pasir Kucing Beserta Kelebihannya, Ketahui Dulu Sebelum Membeli! Cat Lovers Pilih yang Mana?

Hunan adalah salah satu provinsi di Tiongkok. Terletak di tengah-tengah Tiongkok dan juga di tengah-tengah Sungai Yangtze. 

Dinamakan Hunan karena sebagian besar wilayahnya terletak di selatan Danau Dongting yang merupakan singkatan dari Xiang adalah untuk Sungai Xiangjiang. Sungai terbesar di Hunan, yang mengalir melalui seluruh wilayah. Ibu kota provinsinya adalah Changsha.

Wun dan Lin saling mencintai dan telah mendapat restu keluarga untuk berumah tangga dan menikah.

Demi meminag Wun, Lin mengeluarkan uang sebanyak 200 ribu yuan atau senilai Rp 440 juta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah dan Irit BBM! Semuanya Dibawah 100 Juta!

Sehari jelang pernikahan, Wun pun mencoba fitting gaun pengantin di dekat hotel tempat mereka akan menggelar pesta pernikahan.

Tak disangka, Wun mendapat pesan dari sang mantan kekasih yang juga kenalan Wun dan Lin. Mantan kekasihnya ini menggoda Wun dan menanyakan keseriusannya menikah.

Sang mantan juga mengajak Wun bertemu untuk terakhir kalinya sebelum Wun menjadi istri Lin. Ternyata ajakan sang mantan yang tidak diketahui inisialnya itu, diiyakan oleh Wun.

Dengan membawa gaun pengantin, Wun pun mendatangi sang mantan. Mereka berdua melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

BACA JUGA:Misterius dan Lucu! Ini 7 Cara Kucing Menunjukan Kasih Sayang pada Pemiliknya, yang Perlu Kamu Ketahui

Mereka berdua sedang mempraktikkan apa yang sekarang viral disebut jatah mantan. Jatah hubungan terakhir dengan mantannya, sebelum mereka berpisah.

Hingga hari H pernikahan, tidak ada yang curiga dengan prilaku menyimpang Wun. Nasibnya masih tampak baik-baik saja. Bahkan prosesi pernikahan semua Lin pun berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Bukan hanya kedua mempelai, semua tamu undangan tampak ikut berbahagia dengan pernikahan Lin dan juga Wun. Banyak ucapan selamat yang intinya mereka bisa menjadi keluarga yang bahagia dan harmonis. 

Hanya saja, kebahagian itu tidak berjalan lama. Selang beberapa hari setelah pernikahan Wun dan Lin, media sosial dihebohkan dengan kisah anonim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: