Intip Biaya Penyelesaian Sidang Maarten Paes di CAS, yang Katanya Tembus Miliaran Rupiah, Segini Harganya 

Intip Biaya Penyelesaian Sidang Maarten Paes di CAS, yang Katanya Tembus Miliaran Rupiah, Segini Harganya 

Biaya penyelesaian sidang arbitrase Maarten Paes di CAS tembus sampai miliaran rupiah. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Enam Bulan Jadi Pj Bupati, Raden Iip Hidajat Sukses Bawa Perubahan Positif Bagi Kabupateh Kuningan

Walaupun penyelesaian sidang arbitrase Paes menggunakan biaya operasional dari kas PSSI, akan tetapi sepertinya sangat besar kemungkinkan untuk menuntaskan perihal tersebut. 

Kehadiran kiper berusia 25 tahun yang sekarang tengah membela FC Dallas di Liga Super Amerika Serikat (MLS), ini benar-benar sangat dibutuhkan untuk menambal lini belakang Timnas Indonesia, agar lebih kokoh.

Bahkan, netizen juga sempat banyak yang bertanya-tanya, perihal masalah penyelesaian kasus Paes di sidang arbitrase CAS, netizen Indonesia terutama fans sepakbola di tanah air, sangat menantikan debut kiper naturalisasi tersebut. 

Pasalnya, skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong ini akan berlaga menghadapi lawan-lawan yang kuat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Yang akan digelar pada bulan September nanti.

BACA JUGA:Ikuti 3 Cara Menghindari Dark System Mobile Legends Ini Untuk Mengatasi Lose Streak Dalam Game! Apa Saja?

Mungkin, jika Maarten Paes bisa selesai sidangnya di CAS, pasti dirinya akan langsung diturunkan pada putaran ketiga tersebut, karena melihat pengalaman Paes, tentu cocok untuk berlaga di putaran ketiga sebagai penjaga gawang yang diharapkan mampu memblokir serangan lawan.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai biaya Paes di CAS yang tembus sampai angka miliaran rupiah, semoga saja Maarten Paes nanti bisa diturunkan saat putaran ketiga, supaya Timnas Indonesia punya tembok pertahanan baru yang sulit untuk ditembus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: