Tangan Kanan Shin Tae-yong, Bicara Blak-blakan Terkait Timnas U-16 Naik Kelas ke Timnas Senior: Nanti Dulu

Tangan Kanan Shin Tae-yong, Bicara Blak-blakan Terkait Timnas U-16 Naik Kelas ke Timnas Senior: Nanti Dulu

Tangan Kanan Shin Tae-yong yaitu Nova Arianto. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Aktivitas Olahraga untuk Penderita Diabetes Tipe 2

Timnas Indonesia U-16 berhasil berada di puncak klasemen dengan angka 9 poin di Grup A. Atas pencapaian yang impresif tersebut, Timnas Indonesia U-16 maju ke babak semifinal.

Yang akan jadi lawan Timnas Indonesia U-16 pada ajang semifinal AFF U-16 2024 adalah Timnas Australia U-16, pertandingan semifinal akan dihelat pada tanggal 1/7/2024.

Timnas Indonesia U-16 akan melakukan laga kandang di semifinal AFF U-16 2024 dan digelar di Stadion Manahan. Timnas Australia U-16 juga merupakan lawan yang tidak bisa dianggap remeh.

Jadi, intinya selaku pelatih yang menukangi Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto akan lebih fokus memoles anak didik nya, dari segi mental hingga kekuatan, agar bisa fokus ke Piala Asia U-17 2025 mendatang. 

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Wisata Asik? Ini Dia 5 Wisata Kuningan di Bawa Kaki Gunung Ciremai, Liburan Semakin Seru!

"Mengenai komunikasi terkait (Timnas U-16) dengan coach Shin atau coach Indra, kita belum lakukan, karena kita masih fokus di gelaran AFF kali ini. Ucap Nova. 

Sementara itu, coach Nova juga berharap agar para pemain Timnas Indonesia U-16 bisa benar-benar memanfaatkan kompetisi Piala AFF U-16 2024 dengan sebaik-baiknya sebagai pengalaman yang baru.

"Supaya kedepannya mereka (Timnas U-16) lebih matang, dan nanti bisa naik kelas atau level U19, U20, dan U23 mereka sudah siap secara fisik, secara mental." Tutup coach Nova Arianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: