Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menikah Lagi, Resmi Lepas Status Janda, KDM Bilang Begini

Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menikah Lagi, Resmi Lepas Status Janda, KDM Bilang Begini

Anne Ratna Mustika resmi menikah lagi dan melepas status janda. -Anne Ratna Mustika/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sudah melepas status janda. Pada Sabtu, 16 Desember 2023 lalu, Ratna dinikahi oleh pria yang sudah lama dia kenal.

Mantan suaminya, Kang Dedi Mulyadi (KDM) sudah mengetahui jika Anne sudah menikah lagi. Bahkan KDM juga memberi ucapan selamat kepada mantan istrinya itu.

Diketahui, pernikahan Anne Ratna Mustika  tersebut digelar tertutup. pernikahan digelar di tempat kelahirannya, Kabupaten Cianjur. Hanya kerabat dekat Anne saja yang menghadiri upacara pernikahan tersebut. 

Di antara yang hadir dalam acara sakral itu adalah para petinggi DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. Sebab, wanita yang dipanggil Ambu ini merupakan Ketua DPD Golkar Purwakarta.

BACA JUGA:Sosok Istri Baru Kang Dedi Mulyadi, Sempat Diisukan Orang Cirebon, Siapakah Dia?

Selain itu, juga tampak mantan Sekda Purwakarta Padil Karsoma bersama istri. Juga beberapa tamu undangan lainnya.

Anne menikah lagi setelah menyandang status janda selama kurang lebih 3 bulan. Dia resmi bercerai dengan KDM pada tanggal 29 September 2023.

Bekas suami isteri ini dulunya sama-sama pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Dua kali KDM menjadi Bupati Purwakarta. Kemudian diteruskan oleh Anne Mustika yang dulu masih menjadi isteri KDM, selama 1 periode.

Lalu apa komentar KDM menanggapi mantan isterinya yang telah melepas masa janda ya itu? Melalui akun Instagram @dedimulyadi71 mengaku mendengar kalau Ambu Anne sudah tidak menjada lagi.

BACA JUGA:4 Kabupaten di Metropolitan Rebana, Merupakan Daerah Termiskin di Jawa Barat, Begini Cara Mengukurnya

“Saya mendengar kabar dari mereka yang kemarin bertemu saya di jalan, mereka menceritakan sudah menghadiri pernikahannya ibu Nyi Hyang," katanya.

KDM pun mengucapkan terima kasih. Juga  mengucapkn selamat kepada Ambu Anne Ratna Mustika sudah mempunyai suami baru. 

Tak lupa KDM turut mendoakan Anne dan suaminya agar pernikahannya abadi. “Saya mengucapkan terima kasih, selamat buat ibunya Nyi Hyang ya, punya suami baru, dan semoga pernikahannya abadi," ucap KDM.

Siapa sebenarnya sosok sumai Anne Ratna Mustika tersebut? Pria yang beruntung itu bernama Iskandar. Ternyata Anne dan sosok ini sudah lama saling kenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: