Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester United, Setan Merah Menuju Pembuktian Diri

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester United, Setan Merah Menuju Pembuktian Diri

Prediksi pertandingan Aston Villa vs Manchester United yang bakal jadi pembuktian bagi Rasmus Hojlund.-Rasmus Hojlund - Instagram-radarkuningan.com

BACA JUGA:Asal Usul Cigugur, Kisah Pertapa Sakti Meminta Tolong kepada Sunan Gunung Jati karena Sulit Menemui Ajal

Begitu juga dengan Alejandro Garnacho yang berusa untuk terus menambah pundi-pundi gol. Sedangkan Kobbie Mainoo berusaha membuktikan diri sebagai pemain muda yang mampu menggendong timnya.

Mantan pemain Premier League, Robbie Savage meyatakan bahwa pertandingan akan akan melahirkan banyak gol.

Kendati demikian, dia meyakini bahwa Aston Villa akan menjadi pemenang, karena Manchester United juga belum stabil permainannya.

"Menurutku akan ada gol-gol di pertandingan ini, tapi aku menjagokan Aston Villa menang dengan skor 3-2," katanya, dikutip radarkuningan.com, Minggu, 11 Februari 2023 dari BBC.

BACA JUGA:Asal Usul Desa Cantilan Kuningan dan Musyawarah para Petinggi Kesultanan dari Cirebon di Tengah Pengembaraan

Kendati demikian, Manchester United punya catatan bagus dari Aston Villa. Pada pertandingan di Boxing Day Liga Inggris, berhasil mereka menangkan dengan skor 3-2 di Stadion Old Trafford.

Waktu itu, Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho menjadi bintangnya dengan gol yang mereka ciptakan.

Sementara itu, menjelang pertandingan, Manchester United masih memiliki pekerjaan rumah atas rentetan pemain yang cidera.

Mereka adalah Mason Mount (baru kembali berlatih), Anthony Martial (cidera pangkal paha), Lisandro Martinez (cidera lutut), Tyrell Malacia (cidera lutut).

BACA JUGA:Ramai Kartu Biru di Sepakbola Ditolak Sana-sini, IFAB Mau Bahas Ulang di Bulan Maret

Kemudian ada juga Aaron Wan Bissaka yang masih dalam pemulihan. Tetapi, belum dipastikan bisa tampil.

Sementara itu, khusus bagi Rasmus Hojlund, pertandingan ini bakal menjadi penting, sekaligus punya arti khusus bagi dirinya.

Striker muda Manchester United tersebut mencetak gol perdana di Premier League setelah lebih 1.000 menit bermain saat melawan Aston Villa.

Pada pertandingan Manchester United vs Aston Villa di Stadion Old Trafford, Rasmus Hojlund mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: