BUMN akan Segera Gelar Kembali Program Mudik Gratis 2024! Berikut Cara Daftar, Rute, dan Linknya

BUMN akan Segera Gelar Kembali Program Mudik Gratis 2024! Berikut Cara Daftar, Rute, dan Linknya

mudik gratis 2024-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

Sementara itu, BUMN lain yang juga turut serta dalam memberikan akses mudik gratis adalah PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

BACA JUGA:5 Macam Tanaman Hias yang Tidak Boleh Disimpan Di Dalam Ruangan, Inilah Alasannya! No. 2 Banyak Digunakan

Pendaftaran untuk program Mudik Asyik PNM telah dibuka mulai 1 Maret hingga 15 Maret 2024. Program ini khusus ditujukan bagi nasabah, karyawan, dan keluarga karyawan PNM.

Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir online yang tersedia melalui tautan https://forms.gle/pfJmNEnw9Ai61ubK8.

Rute perjalanan yang ditawarkan oleh PNM melibatkan destinasi menarik di bagian utara dan selatan Pulau Jawa. Rute utara mencakup perjalanan dari Jakarta ke Subang, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, hingga Semarang.

Selain itu, tersedia juga rute dari Jakarta ke Kudus, Rembang, Lamongan, dan Surabaya.

Sedangkan rute selatan mencakup perjalanan dari Jakarta ke Bandung, Tasikmalaya, Kebumen, Yogyakarta, Solo, hingga Jakarta ke Cilacap, Pacitan, Jombang, Blitar, dan Surabaya.

BACA JUGA:Rumah Anda Pernah Kemasukan Ular? Bisa Jadi Itu Merupakan Pertanda! Berikut 5 Pertanda Ular Masuk Rumah

Dengan adanya program Mudik Gratis bersama BUMN 2024, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan lebih meriah, berkumpul bersama keluarga di kampung halaman tanpa harus khawatir akan biaya transportasi.

Untuk informasi lebih lanjut seputar tanggal pendaftaran dan persyaratan program ini, diharapkan masyarakat dapat mengikuti akun resmi @pertamina dan PNM untuk mendapatkan update terbaru seputar info mudik gratis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: