Hendak Diamankan, Preman di Kuningan Malah Nantang Polisi, Pelaku: Jagoanna Endih?

Hendak Diamankan, Preman di Kuningan Malah Nantang Polisi, Pelaku: Jagoanna Endih?

Preman yang hendak diamankan, malah nantang polisi dengan mengeluarkan jurus silat.-Tangkapan Layar Video-Ist

Terlihat di dalam video tersebut, W yang mengenakan topi berwarna gelap dan kemeja lengan panjang warna biru, beberapa kali menghindari polisi.

Sementara itu, terlihat juga aktivitas warga sekitar yang melintas di jalan tersebut dengan penjagaan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Dukun Cabul Nyerah saat Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Ban Kontainer Pengangkut Baja Amblas, Jalan Kuningan - Cirebon Tersendat

Tiba-tiba, saat posisinya semakin terdesak, preman tersebut mengeluarkan gerakan seperti jurus pencak silat. Tidak hanya itu, dia juga menantang polisi yang mengepungnya.

"Jagoanna Endih, Kadieu Sok! (Jagoanya mana, sini sok!)," demikian dikatakan preman berinisial W tersebut kepada polisi yang mengepungnya.

Namun demikian, meski sudah mengeluarkan gerakan jurus silat, preman bertubuh tegap itu tampaknya masih pikir-pikir untuk langsung menyerang.

Buktinya, tidak ada bentrokkan fisik yang terjadi. Polisi pun tidak bergeming dan tetap berusaha mengamankan preman tersebut tanpa keributan.  

BACA JUGA:4 Jalan Baru di Kabupaten Kuningan, Salahsatunya Dibangun Tiga Bupati

BACA JUGA:GASKEUN. Wakil Rakyat Ngebut, Kejar Pembentukan Pansus Gagal Bayar

Hingga akhirnya, preman tersebut bisa diamankan dengan bantuan seorang pemuka agama yang melakukan dialog.

Belakangan diketahui jika W merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BKPSDM Kuningan Dodi Sudiana S.STP kepada radarcirebon.com, Selasa 31 Januari 2023.

"W merupakan PNS/ASN di Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, saya dapat informasi yang bersangkutan sudah dibawa ke RS ODGJ di Cidahu," kata Dodi Sudiana.

BACA JUGA:Terjerat Benang Layangan, Damkar Evakuasi Burung Hantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: