Gak Repot! Begini Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Whoosh Menggunakan Livin’ By Mandiri

Gak Repot! Begini Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Whoosh Menggunakan Livin’ By Mandiri

Cara membeli tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin' By Mandiri.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tak Diragukan Lagi, Kopi Cibeureum, Kopi Robusta Terenak di Sekitaran Lereng Gunung Ciremai

1. Pastikan telah mengunduh dan menginstal aplikasi Livin’ by Mandiri pada perangkat seluler kamu. Aplikasi ini akan menjadi akses kamu untuk membeli tiket Kereta Cepat Whoosh dengan mudah.

2. Buka aplikasi, cari dan klik pada menu "Sukha." Ini adalah fitur dalam aplikasi yang akan membimbing kamu melalui setiap langkah dalam proses pembelian tiket.

3. Kamu akan diminta untuk memilih kategori "Transportasi." 

4. Di dalam kategori "Transportasi," temukan dan klik pada menu "Whoosh." 

BACA JUGA:Cek Info Terbaru! Jadwal Lengkap Kereta Cepat Whoosh Jakarta Bandung

5. Setelah memasuki menu "Whoosh," kamu akan memiliki pilihan untuk memilih rute perjalanan yang sesuai dengan rencana yang sudah kamu buat. Kemudian kamu dapat memutuskan apakah ingin berangkat dari Stasiun Halim ke Stasiun Tegalluar atau sebaliknya.

6. Selanjutnya, kamu akan diberikan opsi untuk memilih jenis tiket dan harga yang sesuai. Selama masa promosi, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket satu arah dengan harga khusus sebesar Rp 150.000 untuk kategori Premium Ekonomi. Ini merupakan peluang besar untuk menikmati perjalanan yang nyaman dengan biaya terjangkau.

7. Setelah kamu memilih tiket dan harga yang sesuai, lanjutkan ke proses pembayaran. Pastikan kamu mengikuti petunjuk dengan cermat dan melakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan.

8. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima tiket Kereta Cepat Whoosh milik kamu. Pastikan kembali untuk menyimpan tiket ini dengan baik dan selalu dibawa ketika kamu melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Pemilik Arunika Eatery Senang Jalan Tol Cirebon Kuningan akan Dibangun: Tolong Disegerakan

Kereta Cepat Whoosh menghadirkan pengalaman perjalanan yang istimewa dan revolusioner. Dengan adanya kemudahan yang dihadirkan oleh Kereta Cepat Whoosh, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi ini.

Selamat menikmati perjalanan dengan nyaman dan cepat menggunakan Kereta Cepat Whoosh. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: