Bukan Tanaman Biasa! Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Bisa untuk 'Penjagaan' di Rumah

Bukan Tanaman Biasa! Inilah 5 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif, Bisa untuk 'Penjagaan' di Rumah

5 Macam Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif -katadata-radarkuningan.com

3. Bambu Kuning

Jenis tanaman yang satu ini terbilang cukup langka sehingga harganya mahal di pasaran. Warnanya kuning, berbeda dengan bumbu pada umumnya. 

Bukan hanya warnanya saja, bambu kuning juga tidak berongga. Oleh karena itu lebih kuat dan tahan lama. Bambu kuning ini biasanya dijadikan sebagai pagar rumah-rumah yang ada di pedesaan.

BACA JUGA:Mengenal 6 Tanaman Yang Paling Dihindari Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti

Selain itu, masyarakat percaya bahwa bambu kuning dapat menolak atau mencegah pencuri, perampok,dan orang yang ingin berniat jahat.

4. Kaktus

Tanaman yang dipercaya mampu mengusir energi negatif dari rumah yaitu kaktus. Tanaman ini mungkin sudah tidak asing lagi, karena sering kali dijadikan sebagai hiasan rumah. Namun, selain sebagai dekorasi rumah, kaktus cocok ditanam di luar rumah sebagai penangkal energi negatif. 

Kaktus dipercaya mampu mengusir jin dan makhluk halus lainnya. Bahkan tanaman ini juga dipercaya sebagai pembawa rezeki bagi pemilik rumah.

5. Kemangi

Salah satu tanaman yang dipercaya sebagai penangkal energi negatif adalah kemangi. Tanaman ini dipercaya bisa mengusir energi negatif,bisa membatalkan niat jahat seseorang yang sedang berkunjung ke rumah Anda.

BACA JUGA:Simak 5 Cara Mengatasi Mimisan dengan Daun Sirih, Apakah Ada Efek Samping dari Tanaman Ini?

Dengan menanam tanaman kemangi ini, Anda juga bisa menapatkan kemakmuran dan ketentraman di dalam rumah.

Itulah 5 jenis tanaman yang dipercaya sebagai penangkal energi negatif. Selain sebagai hiasan, tapi juga bermanfaat sebagai penjagaan di rumah. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: