5 Cara Mengusir Tikus di Plafon Atap Rumah, Bikin Tikut Tidak Kembali Lagi dan Sangat Ampuh!

5 Cara Mengusir Tikus di Plafon Atap Rumah, Bikin Tikut Tidak Kembali Lagi dan Sangat Ampuh!

Cara mengusir tikus di plafon atap rumah yang sangat ampuh dilakukan dan bikin tikus kapok.-sajiansedap.grid.id-radarkuningan.com

Terdapat alatpengusir tikus ultrasonik yang dirancang sebagai alasan tikus tidak betah di tempat tersebut. Perangkap ini dapat memancarkan frekuensi ultrasonik agar tikus menjadi takut.

Serta dalam penggunaan alat ini memiliki keuntungan dalam jangka waktu yang cukup panjang loh, sehingga akan lebih hemat.

3. Menutup Lubang Plafon

Hal pertama yang harus dilakukan oleh anda yaitu dengan menemukan titik masuk ke dalam plafon yang bisanya digunakan untuk tikus keluar dan masuknya.

Dan pastikan juga anda memasang prangkap pada titik transit tikus. Terdapat cara yang cocok dalam menutup lubang dengan sabut baja karena bahannya mudah ditemukan dan mampu menarik perhatian tikus.

BACA JUGA:Buat Tidur Jadi Makin Nyenyak dan Terlelap, Berikut 5 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Malam Hari

BACA JUGA:Jangan Sampai Membesar! Ini Dia 5 Cara Mencari Sarang Semut di Dalam Rumah

4. Racun Tikus Alami

Gunakanlah racun tikus alami seperti dengan bahan singkon dan air kelapa, caranya pun mudah yaitu dengan rebus singkong dan air kelapa dan tiriskan lalu letakan pada plafon.

5. Lem Perekat Tikus

Yang biasanya digunakan oleh banyak oarang dengan menggunakan lem perekat tikus dan cara ini juga cukup ampuh untuk digunakan.

Itulah beberapa cara mengusir tikus pada plafon rumah yang sering kali menjadi kekhawatiran pemilik rumah, semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dan bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: