Ragnar Oratmangoen Dirumorkan ke Bali United? Kata Netizen: Sebaiknya Jangan Terlalu Gegabah 

Ragnar Oratmangoen Dirumorkan ke Bali United? Kata Netizen: Sebaiknya Jangan Terlalu Gegabah 

Ragnar Oratmangoen kini dirumorkan tengah dilirik oleh klub Liga 1 Indonesia yaitu Bali United. -Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

BACA JUGA:Lagi! Terjadi Pencurian Sepeda Motor di Kramatmulya Kuningan, Pelaku Terekam CCTV

Dan jika benar, Ragnar Oratmangoen ke Bali United, maka kemungkinan untuk karier sepakbola nya di Timnas Indonesia bisa sedikit menyulitkan untuk bergabung.

Harapannya adalah jika menurut netizen atau pakar sepakbola di tanah air, mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu sebaiknya jangan langsung mengambil tawaran untuk berlaga di dalam negeri.

Sangat disayangkan jika Wak Haji Ragnar bermain di Liga Indonesia di usianya yang masih muda, terlebih dirinya masih memiliki banyak waktu untuk mengasah pengalaman di luar negeri untuk menjadi pemain abroad.

Banyak netizen yang tak segan-segan memberikan ultimatum berupa kode keras seperti hal yang kurang mengenakan untuk ditujukan kepada Ragnar, jika ia benar-benar ingin berlaga di dalam negeri.

BACA JUGA:Jebak Tikus Dengan Makanan Yang Mereka Sukai, Berikut Daftarnya

Ragnar Oratmangoen pernah dipinjamkan ke Fortuna Sittard dari FC Groningen pada musim 2023/2024, tujuannya adalah supaya Ragnar merasakan atmosfer Eredivisie bersama Fortuna Sittard. Akan tetapi Ragnar tak bisa optimal bersama Fortuna Sittard.

Sewaktu di Eredivisie semasa dirinya masih menjadi pemain yang berstatus pinjaman dari FC Groningen yang masih berlaga di Liga 2 Belanda, dirinya mampu mendapatkan statistik yang tak sesuai ekspektasi dari klub sebelumnya yaitu FC Groningen. 

Ragnar hanya mencatatakan 27 pertandingan dan 1 assist, sayangnya tak ada gol sedikitpun. Fortuna Sittard tak ingin memperpanjang masa pinjaman Ragnar, sementara klub nya FC Groningen justru memasukkan namanya ke daftar pemain yang akan didepak. 

Padahal Ragnar masih terikat kontrak di FC Groningen sampai musim 30 Juni 2025, sementara kontrak ia sebagai pemain pinjaman di Fortuna Sittard habis musim ini yaitu di tanggal 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Prediksi Belanda VS Prancis Euro 2024, Bisakah Timnas Pusat Mengalahkan Mbappe cs?

Ya, semoga saja karier Ragnar Oratmangoen bisa semakin menjadi pemain abroad yang perlahan bersinar, dan tidak jadi berlaga di dalam negeri, agar performa sekaligus pengalamannya bisa menjadi lebih tajam lagi. Sayang jika masih muda tapi performa nya tidak dimaksimalkan sepenuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: